Halaman

Telah Dibuka! Pendaftaran Peserta Pendidikan dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud

Telah Dibuka! Pendaftaran Peserta Pendidikan dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud

Sumber gambar: p4tkpknips.kemdikbud.go.id

CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pendaftaran Peserta Pendidikan dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Pendaftaran Peserta Pendidikan dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn & IPS Kemendikbud dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/pendidik di Indonesia.

Dilansir dari laman p4tkpknips.kemdikbud.go.id, P4TK PKn dan IPS Kemendikbud (17/02/2020) telah membuka Pendaftaran Peserta Pendidikan dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud.

Dalam rilis tersebut disebutkan bahwa Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), membuka pendaftaran Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Wawasan Kebangsaan yang akan dilaksanakan secara luring/tatap muka pada:
  • Angkatan 1 (01 s.d. 06 Maret 2021)
  • Angkatan 2 (15 s.d. 20 Maret 2021)
  • Angkatan 3 (22 s.d. 27 Maret 2021)  
Persyaratan Peserta
Lebih lanjut disebutkan bahwa persyaratan peserta adalah sebagai berikut:
  1. Berprofesi sebagai Guru SD, SMP (PPKn dan IPS), dan SMA/SMK (PPKn dan rumpun IPS) baik PNS dan Non PNS di wilayah Provinsi Jawa Timur 
  2. Mengisi formulir pendaftaran di http://bit.ly/eFormWasBang
  3. Waktu pendaftaran tanggal 17 s.d. 20 Februari 2021 pukul 12.00 WIB
  4. Peserta yang berhasil lolos tidak dipungut biaya (gratis), mendapatkan fasilitas akomodasi, biaya transportasi dan sertifikat  yang diterbitkan oleh PPPPTK PKn dan IPS
  5. Kuota peserta terbatas
  6. Sanggup mengikuti seluruh rangkaian kegiatan diklat sampai selesai.
  7. Pengumuman Peserta yang lolos seleksi dan berhak mengikuti diklat akan diunggah pada laman resmi PPPPTK PKn dan IPS (https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/pengumuman) tanggal 23 Februari 2021 pukul 12.00 WIB
  8. Hasil keputusan seleksi peserta oleh Tim seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  9. Peserta yang dinyatakan lolos wajib membawa Surat Tugas dari Dinas Pendidikan setempat dan Bukti Tes Covid-19 (Rapid Test Antigen) dengan hasil non reaktif (negatif) 
  10. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Sulaeni 0878-7134-1810 atau Sdr. Hizriyan 0822-2845-1948
Demikianlah informasi tentang Pendaftaran Peserta Pendidikan dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud.

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/berita-lembaga/551-pendaftaran-peserta-pendidikan-dan-pelatihan-wawasan-kebangsaan


0 Response to "Telah Dibuka! Pendaftaran Peserta Pendidikan dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel