Halaman

Inilah Peserta Lolos Seleksi DIDAMBA Angkatan 5 P4TK IPA Kemendikbud

Inilah Peserta Lolos Seleksi DIDAMBA Angkatan 5 P4TK Kemendikbud

Sumber gambar: p4tkipa.kemdikbud.go.id


CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Peserta DIDAMBA Angkatan 5 P4TK IPA Kemendikbud. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Peserta DIDAMBA Angkatan 5 P4TK IPA Kemendikbud dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/pendidik di Indonesia.

Dilansir dari laman p4tkipa.kemdikbud.go.id, P4TK IPA Kemendikbud (16/02/2020) telah merilis Pengumuman Hasil Seleksi Peserta DIDAMBA Angkatan 5.

Melalui surat bernomor 0509/B.6.5/GT/2021 Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (P4TK IPA) mengumumkan nama-nama peserta Diklat Daring Massif dan Terbuka (Didamba) Angkatan 5 yang akan dilaksanakan tanggal 17 – 28 Februari 2021. Daftar nama peserta hasil seleksi sebagaimana terlampir.
  
Disebutkan bahwa pengumuman ini disampaikan sekaligus sebagai undangan bagi peserta Didamba Angkatan 5 untuk mengikuti kegiatan diklat tersebut.
  
Adapun pembukaan diklat akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2021, pukul 09.00-11.00 WIB secara virtual melalui tautan: gg.gg/PembukaanDidambaA5. Peserta diharapkan dapat mengikuti acara pembukaan diklat melalui tautan tersebut. Namun, jika tidak memungkinkan peserta dapat mengikutinya secara langsung melalui kanal youtube PPPPTK IPA.
  
Pengumuman Hasil Seleksi Peserta DIDAMBA Angkatan 5 selengkapnya dapat dibaca di bawah ini.


Pengumuman Hasil Seleksi Peserta DIDAMBA Angkatan 5 dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikianlah informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Peserta DIDAMBA Angkatan 5 P4TK IPA Kemendikbud.

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://p4tkipa.kemdikbud.go.id/berita/detail/pengumuman-hasil-seleksi-peserta-didamba-angkatan-5

0 Response to "Inilah Peserta Lolos Seleksi DIDAMBA Angkatan 5 P4TK IPA Kemendikbud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel