Halaman

Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Tahap 3 P4TK PKn dan IPS


Sumber gambar: p4tkpknips.kemdikbud.go.id/

Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Tahap 3 P4TK PKn dan IPS

CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan Indonesia terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Tahap 3 P4TK PKn dan IPS. 

Beberapa hari yang lalu (26/09/2020) Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) merilis informasi tentang Informasi Penundaan Pengumuman dan Pelaksanaan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 3 P4TK PKn dan IPS. 

Hari ini (30/09/2020), dilansir dari laman p4tkpknips.kemdikbud.go.id, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) merilis Pengumuman Hasil Seleksi Peserta PKG Tahap 3 P4TK PKn dan IPS. 

Disebutkan dalam rilis tersebut bahwa berdasarkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan oleh Tim Seleksi Pendaftaran Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa, bersama ini disampaikan nama-nama peserta yang lolos seleksi dan berhak mengikuti kegiatan pelatihan tersebut untuk Tahap 3 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 s.d. 17 Oktober 2020. Pengumuman hasil seleksi ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 

Lebih lanjut disebutkan bahwa nama-nama peserta yang lolos seleksi akan menerima undangan melalui alamat email terdaftar. Peserta juga akan menerima email berisikan username dan password untuk login pada akun masing-masing di https://tim.p4tkpknips.education/. Disebutkan pula bahwa para peserta harap berhati-hati terhadap pihak yang menghubungi dan mengatasnamakan PPPPTK PKn dan IPS, pengumuman hanya dilakukan melalui laman resmi PPPPTK PKn dan IPS dan kegiatan ini tidak dipungut biaya (gratis). 

Berikut ini Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Tahap 3 P4TK PKn dan IPS selengkapnya. 


Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Tahap 3 P4TK PKn dan IPS tersebut dapat diunduh (download) DI SINI. 

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung Sdr. Yayat Budianto (087759910802) dan Sdri. Sulaeni (087871341810).

Demikianlah informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Tahap 3 P4TK PKn dan IPS. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/index.php/api/pengumuman

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Tahap 3 P4TK PKn dan IPS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel