Halaman

Informasi Penundaan Pengumuman dan Pelaksanaan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 3 P4TK PKn dan IPS


Sumber gambar: p4tkpknips.kemdikbud.go.id/

Informasi Penundaan Pengumuman dan Pelaksanaan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 3 P4TK PKn dan IPS

CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan Indonesia terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Penundaan Pengumuman Peserta Lolos dan Pelaksanaan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 3 P4TK PKn dan IPS. 

Beberapa hari yang lalu (23/09/2020) Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) merilis informasi tentang Pendaftaran Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 3 P4TK PKn dan IPS.

Di dalam infromasi pendaftaran tersebut, disebutkan bahwa pengumuman peserta lolos seleksi dan berhak mengikuti Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 3 akan diunggah di https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/api/pengumuman pada tanggal 26 September pukul 10.00 WIB. 

Namun, dilansir dari laman resmi p4tkpknips.kemdikbud.go.id, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), hari ini (26/09/2020) menginformasikan tentang penundaan pengumuman peserta lolos dan pelaksanaan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 3 tersebut. 

Disebutkan dalam pengumuman tersebut bahwa sehubungan dengan satu dan lain hal, diinformasikan bahwa Pengumuman Peserta yang Lolos Seleksi dan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 3 ditunda pelaksanaannya. 

Pengumuman akan dilaksanakan pada Rabu, 30 September 2020 pukul 10.00 WIB

Kegiatan Pelatihan akan dilaksanakan pada tanggal 5 s.d. 17 Oktober 2020.

Demikianlah informasi tentang Pendaftaran Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 3 P4TK PKn dan IPS Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/pengumuman/535-penundaan-pelaksanaan-pelatihan-peningkatan-kompetensi-guru-berbasis-kebutuhan-siswa-tahap-3

0 Response to "Informasi Penundaan Pengumuman dan Pelaksanaan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 3 P4TK PKn dan IPS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel