Halaman

Free Download and Use! Buku Saku Digital PPKn SMP/MTs Kelas 7, 8, 9 Just Click or Scan | Cecep Gaos

Free Download and Use! Buku Saku Digital PPKn SMP/MTs Kelas 7, 8, 9 | Just Click or Scan

Sumber gambar: SC Buku Saku Digital PPKn SMP/MTs



CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan membagikan file Buku Saku Digital PPKn SMP/MTs karya Cecep Gaos. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan file Buku Saku Digital PPKn SMP/MTs karya Cecep Gaos ini adalah agar buku digital ini dapat dijadikan alternatif sumber belajar daring/online mata pelajaran PPKn SMP/MTs kelas 7, 8, dan 9, baik oleh guru maupun para peserta didik di seluruh Indonesia.

Di dalam Prakata buku tersebut, Cecep Gaos menyampaikan bahwa PPKn atau Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan merupakan salah satu mata pelajaran pokok di jenjang pendidikan dasar dan menengah di Indonesia. Pada mata pelajaran PPKn ini para peserta didik diajarkan dan dididik bagaimana menjadi seorang warga negara yang baik. 

Kemudian Cecep Gaos mengatakan bahwa terjadinya Pandemi Covid-19 di berbagai negara saat ini, termasuk di Indonesia, telah mengubah tata cara atau mode pembelajaran, dari pembelajaran luring atau luar jaringan (tatap muka) menjadi pembelajaran daring atau dalam jaringan (online). 

Selanjutnya, Cecep Gaos mengatakan bahwa dengan buku berjudul “Buku Saku Digital PPKn SMP/MTs Kelas 7, 8, 9” ini penulis mencoba menyuguhkan dan mengemas pembelajaran PPKn secara digital atau online yang dapat diakses oleh guru maupun peserta didik melalui perangkat laptop maupun HP. Untuk melakukan pembelajaran dengan menggunakan buku digital ini, guru dan peserta didik tinggal mengeklik (click) tombol Click Me atau memindai (scan) QR-Code. 


File Buku Saku Digital PPKn SMP Kelas 7, 8, 9 | Just Click or Scan ini dapat diunduh (download) DI SINI

Demikianlah informasi tentang Buku Saku Digital PPKn SMP Kelas 7, 8, 9 | Just Click or Scan karya Cecep Gaos. 

Semoga bermanfaat.

1 Response to "Free Download and Use! Buku Saku Digital PPKn SMP/MTs Kelas 7, 8, 9 Just Click or Scan | Cecep Gaos"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel