Halaman

Telah Dibuka! Pendaftaran Peserta Seminar Pendidikan yang Berkebudayaan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila | P4TK PKn dan IPS Kemendikbud

Telah Dibuka! Pendaftaran Peserta Seminar Pendidikan yang Berkebudayaan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila | P4TK PKn dan IPS Kemendikbud

Sumber gambar: p4tkpknips.kemdikbud.go.id


CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pendaftaran Peserta Seminar Pendidikan yang Berkebudayaan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila P4TK PKn dan IPS Kemendikbud. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Pendaftaran Peserta Seminar Pendidikan yang Berkebudayaan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila P4TK PKn dan IPS Kemendikbud ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/pendidik di Indonesia.

Dilansir dari laman p4tkpknips.kemdikbud.go.id, P4TK PKn dan IPS Kemendikbud merilis pengumuman pendaftaran peserta Seminar Pendidikan yang Berkebudayaan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila. 

Disebutkan dalam rilis tersebut bahwa P4TK PKn dan IPS (Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial) Kemendikbud, membuka pendaftaran Seminar dengan tema "Pendidikan yang Berkebudayaan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila" yang akan dilaksanakan secara LURING dan DARING pada tanggal 14 Juni 2021.

Kemudian disebutkan bahwa kegiatan seminar tersebut terbuka bagi:
  • Guru Jenjang TK, 
  • Guru Jenjang SD, 
  • Guru Mata Pelajaran PPKn dan IPS Jenjang SMP, serta 
  • Guru Mata Pelajaran PPKn dan Bidang IPS Jenjang SMA/SMK. 
Selanjutnya disebutkan bahwa pendaftaran seminar luring diperuntukkan bagi Bapak dan Ibu Guru di wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kab. Malang dan Kota Batu), sedangkan seminar daring terbuka bagi Bapak dan Ibu Guru di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun ketentuan umum pendaftaran kegiatan seminar tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Calon peserta memiliki NUPTK dan Nomor UKG
  2. Waktu pendaftaran tanggal 8 s.d 10 Juni 2021 pukul 23.59 WIB
  3. Tidak dipungut biaya (gratis), mendapatkan fasilitas sertifikat, dan penggantian uang transportasi dan rapid tes antigen covid-19 (khusus bagi peserta seminar luring).
  4. Kuota peserta terbatas
  5. Sanggup mengikuti rangkaian kegiatan seminar, baik luring atau daring (sesuai pilihan dan ketentuan) sampai selesai
  6. Pengumuman peserta lolos seleksi dapat dilihat di https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/pengumuman pada 12 Juni 2021 pukul 15.00 WIB
  7. Hasil keputusan Tim Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Unit Layanan Terpadu (whatsapp) di nomor 0811-3653-667 
Sementara itu, pendaftaran seminar luring bagi Guru di wilayah Malang Raya melalui tautan http://bit.ly/SeminarLuring-PKnIPS

Sedangkan pendaftaran seminar daring bagi Guru di seluruh wilayah Indonesia melalui tautan http://bit.ly/SeminarDaring-PKnIPS

Kemudian, untuk mengecek nomor peserta UKG dan NUPTK silakan klik DISINI.

Demikianlah informasi tentang Pendaftaran Peserta Seminar Pendidikan yang Berkebudayaan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila P4TK PKn dan IPS Kemendikbud. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/berita-lembaga/608-pendaftaran-peserta-seminar-pendidikan-yang-berkebudayaan-berdasarkan-nilai-nilai-pancasila

0 Response to " Telah Dibuka! Pendaftaran Peserta Seminar Pendidikan yang Berkebudayaan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila | P4TK PKn dan IPS Kemendikbud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel