Halaman

Telah Dibuka! Pendaftaran Peserta Diklat Wawasan Kebangsaan Angkatan 6 dan 7 | P4TK PKn dan IPS Kemendikbud

Telah Dibuka! Pendaftaran Peserta Diklat Wawasan Kebangsaan Angkatan 6 dan 7 | P4TK PKn dan IPS Kemendikbud

Sumber gambar: p4tkpknips.kemdikbud.go.id




CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pendaftaran Peserta Diklat Wawasan Kebangsaan Angkatan 6 dan 7 P4TK PKn dan IPS Kemendikbud. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Pendaftaran Peserta Diklat Wawasan Kebangsaan Angkatan 6 dan 7 P4TK PKn dan IPS Kemendikbud ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/pendidik di Indonesia.

Dilansir dari laman p4tkpknips.kemdikbud.go.id, P4TK PKn dan IPS Kemendikbud membuka kembali pendaftaran peserta Peserta Diklat Wawasan Kebangsaan Angkatan 6 dan 7. 

Disebutkan dalam rilis tersebut bahwa P4TK PKn dan IPS (Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial) kembali  membuka pendaftaran Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) Angkatan 6 dan 7 yang akan dilaksanakan secara LURING.  Kegiatan Diklat Penguatan Wasbang ini terbuka bagi:
  • Guru Jenjang SD, 
  • Guru Mata Pelajaran PPKn dan IPS Jenjang SMP, serta 
  • Guru Mata Pelajaran PPKn dan Bidang IPS Jenjang SMA/SMK.  
Lebih lanjut disebutkan bahwa: 
  • Diklat Penguatan Wasbang Angkatan 6 bagi Guru Jenjang SD akan dilaksanakan tanggal  16 s.d. 21 Juni 2021, dan 
  • Diklat Penguatan Wasbang Angkatan 7  bagi Guru Jenjang SMP dan SMA/SMK akan dilaksanakan pada tanggal 23 s.d. 28 Juni 2021.
Adapun persyaratan dan ketentuan pendaftaran kegiatan diklat wasbang ini adalah sebagai berikut.
  1. Calon peserta memiliki NUPTK dan Nomor UKG
  2. Waktu pendaftaran tanggal 8 s.d 10 Juni 2021 pukul 23.59 WIB
  3. Tidak dipungut biaya (gratis), mendapatkan fasilitas sertifikat, akomodasi, penggantian uang transportasi dan rapid tes antigen covid-19 
  4. Kuota peserta terbatas
  5. Sanggup mengikuti rangkaian kegiatan diklat secara luring sampai selesai
  6. Pengumuman peserta lolos seleksi dapat dilihat di https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/pengumuman pada 12 Juni 2021 pukul 14.00 WIB
  7. Hasil keputusan Tim Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Unit Layanan Terpadu (whatsapp) di nomor 0811-3653-667
Sementara itu, pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui tautan http://bit.ly/WasbangAngkatan6-7

Kemudian, di dalam formulir pendaftaran terdapat kolom isian nomor peserta UKG dan NUPTK. Untuk mengecek nomor peserta UKG dan NUPTK silakan klik DISINI.

Demikianlah informasi tentang  Pendaftaran Peserta Diklat Wawasan Kebangsaan Angkatan 6 dan 7  P4TK PKn dan IPS Kemendikbud. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/berita-lembaga/609-pendaftaran-peserta-diklat-wasbang-angkatan-6-dan-7

0 Response to " Telah Dibuka! Pendaftaran Peserta Diklat Wawasan Kebangsaan Angkatan 6 dan 7 | P4TK PKn dan IPS Kemendikbud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel