Halaman

Penilaian Sikap PPKn Kelas 9 Bab 6 "Bela Negara dalam Konteks Negara Kesatuan Republik Indonesia" | Bagian 1: Makna Bela Negara

Penilaian Sikap PPKn Kelas 9 Bab 6 "Bela Negara dalam Konteks Negara Kesatuan Republik Indonesia" | Bagian 1: Makna Bela Negara

Sumber gambar: Forbesbook.com


Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Selamat pagi anak-anakku kelas 9! Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat.

Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu kembali dalam pelajaran PPKn. Sebelum kita mulai, marilah kita membaca doa terlebih dahulu sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Bagi yang beragama Islam mari kita berdoa dengan membaca surat Al-Fatihah. Berdoa dimulai.

Anak-anakku, pada pertemuan sebelumnya kalian telah menyimak video pembelajaran materi PPKn tentang "Bela Negara dalam Konteks Negara Kesatuan Republik Indonesia" | Bagian 1: Makna Bela Negara di bawah ini . 

 

Selain itu, kalian juga telah membaca Ringkasan Materi PPKn Kelas 9 Bab 6 "Bela Negara dalam Konteks Negara Kesatuan Republik Indonesia" | Bagian 1: Makna Bela Negara

Nah sekarang, untuk mengetahui dan meningkatkan kompetensi sikap kalian, isilah lembar penilaian sikap di bawah ini berdasarkan kondisi diri dan perilaku kalian masing-masing. 

Demikianlah pembelajaran kita hari ini. Semoga nilai-nilai yang terkandung di dalam materi "Bela Negara dalam Konteks Negara Kesatuan Republik Indonesia" | Bagian 1: Makna Bela Negara dapat kita pahami dengan baik dan kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Terima kasih. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.


Baca juga:  Ringkasan Materi PPKn Kelas 9 Bab 2 "Pembukaaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945".


0 Response to "Penilaian Sikap PPKn Kelas 9 Bab 6 "Bela Negara dalam Konteks Negara Kesatuan Republik Indonesia" | Bagian 1: Makna Bela Negara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel