Halaman

Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud

Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud

Sumber gambar: p4tkpknips.kemdikbud.go.id

CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/pendidik di Indonesia.

Sebelumnya, P4TK PKn dan IPS telah membuka Pendaftaran Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan

Dilansir dari laman p4tkpknips.kemdikbud.go.id, P4TK PKn dan IPS Kemendikbud (23/02/2020) telah merilis Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan.

Dalam rilis tersebut disebutkan bahwa berdasarkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan oleh Tim Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan, bersama ini disampaikan nama-nama peserta yang lolos seleksi dan berhak mengikuti kegiatan Diklat tersebut secara LURING. Pengumuman hasil seleksi ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 

Selanjutnya disebutkan bahwa nama-nama peserta yang lolos seleksi akan dihubungi dan menerima undangan melalui alamat email dan/atau nomor whatsapp terdaftar. Harap berhati-hati terhadap pihak yang menghubungi dan mengatasnamakan PPPPTK PKn dan IPS, pengumuman hanya dilakukan melalui laman resmi PPPPTK PKn dan IPS dan kegiatan ini tidak dipungut biaya (gratis). 

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung Sdri. Sulaeni (0878-7134-1810) atau Sdr. Hizriyan (0822-2845-1948).

Pengumuman lengkap dapat dibaca di bawah ini.


Pengumuman lengkap dapat diunduh pada tautan berikut http://bit.ly/Pesertawasbang

Demikianlah informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/pengumuman/555-pengumuman-hasil-seleksi-peserta-diklat-penguatan-wawasan-kebangsaan

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel