Halaman

Inilah Peserta Lolos Seleksi Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika

 Inilah Peserta Lolos Seleksi Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika

Sumber gambar: http://p4tkmatematika.kemdikbud.go.id/

CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Peserta Lolos Seleksi Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Peserta Lolos Seleksi Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika dapat tersebar lebih luas dan diketahui sebanyak-banyaknya guru/pendidik di Indonesia.


Kemudian dilansir dari laman http://p4tkmatematika.kemdikbud.go.id/, P4TK Matematika (09/02/2021) telah merilis pengumuman peserta lolos seleksi Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021.

Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan oleh Tim Seleksi PPPPTK Matematika yang mengacu pada kriteria pemerataan wilayah dan persyaratan yang telah ditentukan, telah terpilih calon peserta Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Tahun 2021 jenjang SD, SMP, SMA dan SMK yang lolos untuk mengikuti pelatihan yang akan diselenggarakan oleh PPPPTK Matematika.  Daftar calon peserta yang lolos seleksi dapat diunduh dalam tautan berikut.

Berikut ini Daftar Calon Peserta Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Tahun 2021 Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK.


Lebih lanjut disebutkan bahwa kegiatan pelatihan akan dilaksanakan tanggal 15 Februari sampai dengan 1 Maret 2021. Lalu disebutkan bahwa bagi calon Peserta Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika yang lolos, undangan resmi serta panduan teknis kegiatan akan dikirimkan kemudian. 

Demikianlah informasi tentang Peserta Lolos Seleksi Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: http://p4tkmatematika.kemdikbud.go.id/berita/2021/02/09/pengumuman-hasil-penjaringan-pelatihan-daring-pemanfaatan-tik-dalam-pembelajaran-matematika-jenjang-sd-smp-sma-dan-smk-tahun-2021-pppptk-matematika/

0 Response to "Inilah Peserta Lolos Seleksi Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel