Halaman

Inilah Revisi Pengumuman Peserta Lolos Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika

  Inilah Revisi Pengumuman Peserta Lolos Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika

Sumber gambar: http://p4tkmatematika.kemdikbud.go.id/

CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Revisi Pengumuman Peserta Lolos Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Revisi Pengumuman Peserta Lolos Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika dapat tersebar lebih luas dan diketahui sebanyak-banyaknya guru/pendidik di Indonesia.


Kemudian dilansir dari laman http://p4tkmatematika.kemdikbud.go.id/, P4TK Matematika pada tanggal 10 Februari telah merilis revisi pengumuman peserta lolos seleksi Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021.

Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa, P4TK Matematika menyampaikan daftar revisi calon peserta Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Tahun 2021 jenjang SD, SMP, SMA dan SMK yang lolos untuk mengikuti pelatihan yang akan diselenggarakan oleh PPPPTK Matematika.  Lebih lanjut disebutkan bahwa revisi berdasarkan kebenaran dan kesesuaian Kab/Kota asal instansi calon peserta karena terjadi kesalahan input data calon peserta pada saat proses pendaftaran. Revisi daftar calon peserta yang lolos seleksi dapat diunduh dalam tautan berikut.

Berikut ini Revisi Daftar Calon Peserta Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Tahun 2021 Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK.


Kegiatan pelatihan akan dilaksanakan tanggal 15 Februari sampai dengan 1 Maret 2021. Undangan resmi kegiatan dapat diunduh dalam tautan berikut.

Beikut ini Undangan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Tahun 2021. 


Selanjutnya P4TK Matematika mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu calon peserta terpilih dan mengucapkan selamat mengikuti pelatihan.
 
Demikianlah informasi tentang Revisi Pengumuman Peserta Lolos Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: http://p4tkmatematika.kemdikbud.go.id/berita/2021/02/10/revisi-pengumuman-hasil-penjaringan-pelatihan-daring-pemanfaatan-tik-dalam-pembelajaran-matematika-jenjang-sd-smp-sma-dan-smk-tahun-2021-pppptk-matematika/

0 Response to "Inilah Revisi Pengumuman Peserta Lolos Penjaringan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021 P4TK Matematika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel