Halaman

Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika P4TK Matematika

Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika P4TK Matematika

Sumber gambar: Screenshot flyer pengumuman P4TK Matematika


CecepGaos.Com - Halo, sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika yang diselenggarakan oleh P4TK Matematika Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Beberapa hari yang lalu, P4TK Matematika Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan membuka Pendaftaran Peserta Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika

Hari ini (02/10/2020), dilansir dari laman http://p4tkmatematika.kemdikbud.go.id, P4TK Matematika Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merilis pengumuman hasil seleksi Peserta Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika. 

Sumber gambar: p4tkmatematika.kemdikbud.go.id

Disebutkan dalam rilis tersebut bahwa berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan oleh Tim Seleksi PPPPTK Matematika, berikut adalah Daftar Calon Peserta Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika yang lolos untuk mengikuti pelatihan yang akan diselenggarakan oleh PPPPTK Matematika. Hasil seleksi panitia bersifat final. 

Lebih lanjut disampaikan juga perubahan jadwal kegiatan Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika sebagai berikut.
  • Tahap 1 (10 Kelas) : Tanggal  7 s.d. 21 Oktober 2020
  • Tahap 2 (10 Kelas) : Tanggal 22 Oktober s.d. 5 November 2020
Undangan resmi dan panduan kegiatan akan dikirimkan kemudian dalam beberapa hari ke depan. 

Berikut daftar peserta lolos seleksi Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika. 


Daftar peserta lolos seleksi Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika tersebut dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikianlah informasi tentang Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika P4TK Matematika. 

Semoga beramanfaat.

Sumber: http://p4tkmatematika.kemdikbud.go.id/berita/2020/10/02/pengumuman-calon-peserta-pelatihan-daring-pemanfaatan-tik-dalam-pembelajaran-matematika/

0 Response to "Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Daring Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika P4TK Matematika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel