Halaman

Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Webinar Meneguhkan Kembali Pendidikan Karakter Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru P4TK PKn & IPS

Sumber gambar: p4tkpknips.kemdikbud.go.id


Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Webinar Meneguhkan Kembali Pendidikan Karakter Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru P4TK PKn & IPS

CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan Indonesia.


Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Webinar Meneguhkan Kembali Pendidikan Karakter Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru P4TK PKn & IPS.

Dilansir dari laman p4tkpknips.kemdikbud.go.id, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS) mengumumkan Hasil Seleksi Peserta Webinar Meneguhkan Kembali Pendidikan Karakter Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru. 

Disebutkan bahwa Berdasarkan hasil seleksi yang telah dilakukan oleh Tim Seleksi Pendaftaran Peserta Webinar dengan tema Meneguhkan Kembali Pendidikan Karakter Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, bersama ini disampaikan nama-nama peserta yang lolos seleksi dan berhak mengikuti kegiatan Webinar dimaksud yang akan dilaksanakan pada Rabu, 23 September 2020. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Peserta yang lolos seleksi akan dihubungi melalui alamat email dan/atau nomor whatsapp terdaftar. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Sdr. Yayat Budianto 0877-5991-0802 dan Sdri. Sulaeni 0878-7134-1810.

Berikut ini adalah pengumuman lengkap Hasil Seleksi Peserta Webinar Meneguhkan Kembali Pendidikan Karakter Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru P4TK PKn & IPS.


Pengumuman dapat diunduh (download) DI SINI.  

Demikianlah informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Webinar Meneguhkan Kembali Pendidikan Karakter Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru P4TK PKn & IPS. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/pengumuman/532-pengumuman-hasil-seleksi-peserta-webinar-meneguhkan-kembali-pendidikan-karakter-pada-masa-adaptasi-kebiasaan-baru

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Webinar Meneguhkan Kembali Pendidikan Karakter Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru P4TK PKn & IPS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel