Halaman

Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Pelatihan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 2 P4TK PKn dan IPS

 

Sumber: p4tkpknips.kemdikbud.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 2 P4TK Pkn dan IPS

CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan Indonesia.


Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Pelatihan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 2 P4TK PKn dan IPS. 

Pada tanggal 13 Agustus hingga tanggal 15 Agustus 2020,  Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) telah membuka Pendaftaran Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 1. 
 
Dilansir dari laman p4tkpknips.kemdikbud.go.id, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) hari Kamis, tanggal 10 September 2020,  telah merilis pengumuman hasil seleksi Pendaftaran Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 2 P4TK PKn dan IPS. 

Disebutkan bahwa Berdasarkan hasil seleksi yang telah dilakukan oleh Tim Seleksi Pendaftaran Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa bersama ini disampaikan nama-nama peserta yang lolos seleksi dan berhak mengikuti kegiatan pelatihan tersebut untuk Tahap 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-26 September 2020. Pengumuman hasil seleksi ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Nama-nama peserta yang lolos seleksi agar melakukan registrasi ulang pada https://tim.p4tkpknips.education/pendaftaran selambat-lambatnya Jumat, 11 September 2020 pukul 24.00 WIB.
 
Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung Sdr. Yayat Budianto (087759910802) dan Sdri. Sulaeni (087871341810).

Berikut ini adalah daftar peserta lolos seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 1 P4TK Pkn dan IPS. 


Pengumuman lengkap dapat diunduh di http://bit.ly/PKGTahap2

Demikianlah informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 2 Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK). 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/pengumuman/530-pengumuman-hasil-seleksi-peserta-pkg-tahap-2



0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Pelatihan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 2 P4TK PKn dan IPS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel