Halaman

Kantung Tugas Online Training Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding IGI Kabupaten Karawang

Kantung Tugas Online Training Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding IGI Kabupaten Karawang 



CecepGaos.Com - Halo sahabat edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan.

Kali ini, CecepGaos.Com akan menyampaikan kantung tugas dan form presensi yang harus diisi oleh para peserta Online Workshop "Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding" yang diselenggarakan oleh IGI (Ikatan Guru Indonesia) Kabupaten Karawang.

Flyer Online Training (Sumber: Dok. IGI Kab. Karawang)

Kegiatan online training "Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding"  ini tidak saja diikuti oleh para guru dari Kabuapten Karawang, melainkan juga diikuti oleh guru-guru dari berbagai daerah dari Aceh hingga Papua.

Online training ini dipandu oleh Cecep Gaos, S.Pd., Kepala SMP Puri Artha Karawang yang juga merupakan salah seorang pengurus IGI Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat Bidang Pembelajaran dan Inovasi Pendidikan. Adapun yang bertindak sebagai moderator dalam kegiatan online training ini adalah Dra. Sitti Aisyah, M.Pd dan yang bertindak sebagai host adalah Yuwita Rianawati, S.Si., M.Pd.

Setelah para peserta diberikan materi pelatihan secara tatap muka online (video converence) melalui Webex, grup Whatsapp, dan dilengkapi dengan panduan video tutorial "Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding" yang dilaksanakan selama 6 hari dari hari Senin hingga Sabtu, tanggal 8 s.d. 13 Juni 2020, kini saatnya para peserta mengumpulkan tugas yang merupakan tagihan dari training ini yang wajib mereka penuhi untuk dinyatakan berhak mendapatkan sertifikat pelatihan.

Sebelum mengisi kantung tugas, silakan isi terlebih dahulu form presensi (kehadiran) hari terakhir dengan mengklik Presensi Hari Terakhir.

Bagi yang belum selesai membuat aplikasi android tanpa coding, silakan pelajari kembali Modul Workshop Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding dan ikuti secara perlahan tutorial Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding

Setelah selesai membuat aplikasi android sesuai dengan panduan, silakan kirim tugas melalui kantung tugas. Untuk mengirim tugas online training "Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding" ini, silakan klik KANTUNG TUGAS.

Demikianlan informasi tentang kantung tugas yang harus diisi oleh para peserta online training "Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding" yang diselenggarakan oleh IGI Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

Semoga training ini bermanfaat.

Baca juga: 








3 Responses to "Kantung Tugas Online Training Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding IGI Kabupaten Karawang "

  1. https://sites.google.com/view/e-fisika-roro/
    Berikut adalah website hasil Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding
    Roro Atrina

    ReplyDelete
  2. https://sites.google.com/view/
    e-fisika-diad-widjaja
    Ini adalah Hasil pembuatan Aplkasi Android Tapa Coding
    Diah Widjaja

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://sites.google.com/view/
      e-fisika-diah-widjaja
      Revisi link aplikasi

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel