Halaman

Telah Dibuka Pendaftaran Peserta Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Bidang Pendidikan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud

Telah Dibuka Pendaftaran Peserta Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Bidang Pendidikan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud


Sumber gambar: p4tkpknips.kemdikbud.go.id


CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Telah Dibuka Pendaftaran Peserta Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Bidang Pendidikan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Telah Dibuka Pendaftaran Peserta Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Bidang Pendidikan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/pendidik di Indonesia.

Dilansir dari laman p4tkpknips.kemdikbud.go.id, P4TK PKn dan IPS Kemendikbud membuka pendaftaran peserta Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Bidang Pendidikan. 

Disebutkan dalam rilis tersebut bahwa P4TK PKn dan IPS (Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial)  membuka Pendaftaran Peserta Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Bidang Pendidikan.  

Lebih lanjut disebutkan bahwa Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Bidang Pendidikan ini akan dilaksanakan secara LURING (Tatap Muka) pada tanggal 05 s.d. 09 Oktober 2021.

Kemudian, disebutkan bahwa Pelatihan ini terbuka bagi Bapak dan Ibu di seluruh Indonesia yang berprofesi sebagai berikut:
  1. Pengawas Sekolah,
  2. Kepala Sekolah,
  3. Guru SD,
  4. Guru Mata Pelajaran PPKn dan IPS Jenjang SMP,
  5. Guru Mata Pelajaran PPKN dan Rumpun IPS Jenjang SMA dan SMK
Adapun ketentuan pendaftaran peserta adalah sebagai berikut: 

  1. Mengisi e-formulir pada tautan ringkas.kemdikbud.go.id/PelatihanKTI atau https://bit.ly/pelatihan-KTI pada tanggal 28 s.d. 30 September 2021
  2. Memiliki NUPTK 
  3. Belum pernah mengikuti kegiatan serupa di PPPPTK PKn dan IPS
  4. Memiliki laporan hasil penelitian yang merupakan karya sendiri 
  5. Sanggup mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan secara luring sampai selesai
  6. Sanggup menghasilkan artikel jurnal selingkung PPPPTK PKn dan IPS
  7. Peserta yang dinyatakan lolos wajib melampirkan izin atasan langsung untuk mengikuti kegiatan pelatihan (dibuktikan dengan Surat Tugas)
  8. Pengumuman peserta lolos seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 02 Oktober 2021 pukul 15.00 melalui laman resmi PPPPTK PKn dan IPS di alamat https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/pengumuman 
  9. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Unit Layanan Terpadu (whatsapp) di nomor 0811-3653-667
Untuk mengecek nomor peserta UKG dan NUPTK silakan klik DISINI.

Demikianlah informasi tentang Pendaftaran Diklat Wawasan Kebangsaan Berbasis Proyek Belajar Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud yang dapat CecepGaos.Com bagikan. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/berita-lembaga/634-pendaftaran-peserta-pelatihan-penulisan-artikel-ilmiah-bidang-pendidikan

0 Response to "Telah Dibuka Pendaftaran Peserta Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Bidang Pendidikan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel