Halaman

Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21 P4TK PKn & IPS Kemendikbud

Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21 P4TK PKn dan IPS Kemendikbud
Sumber gambar: p4tkpknips.kemdikbud.go.id


CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21 P4TK PKn & IPS Kemendikbud. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21 P4TK PKn & IPS Kemendikbud ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/pendidik di Indonesia.

Perlu diketahui, beberapa waktu yang lalu P4TK PKn dan IPS Kemendikbud telah membuka Pendaftaran Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21.

Hari ini (10/05/2021) P4TK PKn dan IPS Kemendikbud telah merilis pengumuman hasil seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21 tersebut.

Dilansir dari laman p4tkpknips.kemdikbud.go.id, P4TK PKn dan IPS Kemendikbud merilis surat pengumuman (03/05/2021) dengan nomor 1616/B6.3.1/GT.00.04/2021 tentang Hasil Seleksi Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad XXI.

Di dalam surat tersebut disebutkan bahwa berdasarkan hasil seleksi yang telah dilakukan oleh Tim Seleksi Pendaftaran Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad XXI, bersama ini disampaikan nama-nama peserta yang lolos seleksi dan berhak mengikuti kegiatan dimaksud secara luring pada tanggal 18 s.d. 25 Mei 2021. Pengumuman hasil seleksi ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 

Kemudian disebutkan bahwa nama-nama peserta yang lolos seleksi akan dihubungi melalui alamat email dan/atau nomor whatsapp terdaftar.  Diminta Harap berhati-hati terhadap pihak yang menghubungi dan mengatasnamakan PPPPTK PKn dan IPS, pengumuman hanya dilakukan melalui laman resmi PPPPTK PKn dan IPS dan kegiatan ini tidak dipungut biaya (gratis).  

Di dalam pengumuman tersebut diketahui sebanyak 30 guru SD, 20 guru PPKn SMP, 30 guru IPS SMP, 30 guru PPKn SMA, 30 guru Geografi SMA, 30 guru Sejarah SMA, 30 guru Sejarah SMK, 20 guru Ekonomi SMA, 30 guru Sosiologi SMA, dan 20 guru Antropologi SMA telah dinyatakan lolos untuk mengikuti Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21 P4TK PKn & IPS Kemendikbud. 

Pengumuman dan daftar peserta lolos seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21 P4TK PKn & IPS Kemendikbud selengkapnya dapat dibaca di bawah ini. 


Pengumuman dan daftar peserta lolos seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21 P4TK PKn & IPS Kemendikbud dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikianlah informasi tentang Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21 P4TK PKn & IPS Kemendikbud. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/index.php/api/pengumuman

0 Response to "Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21 P4TK PKn & IPS Kemendikbud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel