Halaman

Pengumuman Peringkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional KSN Tingkat SMP Tahun 2020

Pengumuman Peringkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional KSN Tingkat SMP
Sumber gambar: pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id


CecepGaos.Com - Halo, sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru. 

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Peringkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional KSN Tingkat SMP Tahun 2020.

Sebelumnya perlu disampaikan bahwa blog pendidikan CecepGaos.Com membagikan informasi ini dengan tujuan agar informasi tentang Pengumuman Peringkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional KSN Tingkat SMP Tahun 2020 dapat diterima dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya rekan guru atau pendidik dan peserta didik, terutama para pemenang KSN di seluruh Indonesia. 

Dilansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (19/11/2020) telah mengeluarkan surat nomor 2692/J3/PD/2020 tertanggal 17 November 2020 tentang Informasi Daftar Peringkat Kompetisi Sains Nasioanl (KSN) SMP.

Surat ini ditujukan kepada:

  1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Seluruh Indonesia
  2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menyelenggarakan Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Babak Penyisihan Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2020 pada tanggal 14 s. 16 Oktober 2020.

Lebih lanjut disebutkan bahwa sehubungan dengan hal tersebut, disampaikan daftar peringkat hasil Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Babak Penyisihan Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2020. Diinformasikan juga bahwa Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) hanya memberikan sertifikat kepada peserta KSN SMP tingkat nasional, oleh sebab itu, Puspresnas mengharapkan Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota agar dapat memberikan sertifikat atau penghargaan lainnya kepada siswa dengan peringkat terbaik sesuai dengan lampiran.

Berikut ini daftar peringkat Kabupaten/Kota, Provinsi, dan Nasional KSN Tingkat SMP Tahun 2020.

A. Peringkat Kabupaten/Kota

B. Peringkat Provinsi

B. Peringkat Babak Final Nasional

Pengumuman Peringkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional KSN Tingkat SMP Tahun 2020 selengkapnya dapat dilihat DI SINI.


Demikianlah informasi tentang Pengumuman Peringkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional KSN Tingkat SMP Tahun 2020. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/2020/11/19/pengumuman-peringkat-kab-kota-provinsi-dan-nasional-ksn-smp/

0 Response to "Pengumuman Peringkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional KSN Tingkat SMP Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel