Halaman

Inilah Para Pemenang LKSN-ABK Tahun 2020!

 Inilah Para Pemenang LKSN-ABK Tahun 2020!

Sumber: pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id



CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang pemberitahuan pemenang LKSN-ABK tahun 2020.

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Para Pemenang LKSN-ABK Tahun 2020 diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru dan peserta didik di seluruh Indonesia.

Dilansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merilis informasi tentang Pemenang LKSN-ABK Tahun 2020 . 

Melalui surat Nomor : 2719/J3/ PD/2020 tertanggal 19 November 2020, yang ditandatangani oleh plt Kepala, Asep Sukmayadi, Pusat Prestasi Nasional Kementerian dan Kebudayaan menginformasikan tentang Pemenang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring tahun 2020.

Disebutkan di dalam surat tersebut bahwa menindaklanjuti kegiatan Penilaian Hasil Karya Lomba Keterampilan Siswa Nasional Anak Berkebutuhan Khusus (LKSN-ABK) tingkat Nasional secara daring yang telah dilaksanakan pada tanggal 2 s.d. 5 November 2020 di Bandung, Jawa Barat terlampir disampaikan hasil pemenang tersebut sesuai Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Nomor: 2464/J3/KP/2020 tanggal 4 November2020.

Lebih lanjut disebutkan bahwa sehubungan dengan hal tersebut, diucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dinas pendidikan provinsi, kepala sekolah, pendamping, guru, orang tua dan peserta LKSN-ABK tahun 2020 seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Kemudian disebutkan, berkaitan dengan hal tersebut disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Seluruh Pemenang LKSN-ABK Tahun 2020 dan juara umum berhak mendapatkan hadiah berupa uang sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku dan e-sertifikat.
  2. Seluruh Peserta LKSN-ABK tahun 2020 yang lolos keabsahan dan telah mengirimkan karyanya, akan mendapat uang tabungan sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku dan e-sertifikat
  3. Untuk kelancaran proses pencairan dimaksud, dimohon seluruh peserta tersebut di atas melakukan pemutahiran data rekening siswa melalui aplikasi registrasi lomba sebagai berikut.
    • nomor rekening atas nama siswa dan upload buku rekening, atau
    • nomor rekening atas nama orang tua siswa beserta buku rekening dan kartu keluarga.
Berikut ini daftar para pemenang LKSN-ABK tahun 2020.


Surat Pemberitahuan Pemenang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring tahun 2020 dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikianlah informasi tentang Pemenang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring tahun 2020. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/2020/11/20/surat-pemberitahuan-pemenang-lksn-abk-tahun-2020/

0 Response to "Inilah Para Pemenang LKSN-ABK Tahun 2020!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel