Halaman

Inilah Finalis Penghargaan Guru dan Kepala Sekolah Dedikasi, Inovasi dan Inspirasi serta Lomba Penulisan Artikel SPAB

Inilah Finalis Penghargaan Guru dan Kepala Sekolah Dedikasi, Inovasi dan Inspirasi serta Lomba Penulisan Artikel SPAB

Sumber gambar: http://pgdikmen.kemdikbud.go.id/


CecepGaos.Com - Halo, sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru. 

Kali ini CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Finalis Penghargaan Guru dan Kepala Sekolah Dedikasi, Inovasi dan Inspirasi serta Lomba Penulisan Artikel SPAB. 

Dilansir dari laman http://pgdikmen.kemdikbud.go.id/, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, telah mengumumkan Finalis Penghargaan Guru dan Kepala Sekolah Dedikasi, Inovasi dan Inspirasi serta Lomba Penulisan Artikel SPAB. 

Pengumuman tersebut melalui Surat Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Dikmen dan Diksus Nomor 3231/B5/GT/2020 tentang Hasil Pleno Penentuan Finalis Penghargaan Guru dan Kepala Sekolah Dedikasi, Inovasi dan Inspirasi dan Lomba Penulisan Artikel SPAB. 

Di dalam surat tersebut disebutkan bahwa dalam rangka memberikan penghargaan kepada Guru dan Kepala Sekolah, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus menyelenggarakan Pemberian Penghargaan Guru dan Kepala Sekolah Dedikasi, Inovasi dan Inspirasi serta Lomba Menulis Artikel Penyelenggaraan Program Satuan Pendidikan Aman Bencana oleh Guru dan Kepala Sekolah, sesuai dengan hasil penilaian dan sidang pleno maka telah diputuskan para finalis pada kegiatan tersebut. 

Lebih lanjut disebutkan bahwa sehubungan dengan itu, mohon bantuan Bapak/Ibu (Kepala Dinas Pendidikan Propinsi dan Kab/Kota (terlampir) untuk menginformasikan dan menugaskan daftar nama terlampir agar melengkapi persyaratan selanjutnya. Nama-nama finalis ini akan diumumkan pada laman http://pgdikmen.kemdikbud.go.id. Para fnalis ini berhak mengikuti tahapan selanjutnya yaitu penilaian wawancara dengan waktu yang akan ditentukan.

Kemudian disebutkan juga bahwa kegiatan ini sepenuhnya dibiayai oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Untuk informasi lebih lanj ut dapat menghubungi Herawati Diah (087882753979) dan Octaviana Kemalasari (081 3 16894435) pada jam kerja.

Berikut ini Lampiran Daftar Nama Finalis Penghargaan Gtk Dikmen Diksus Dedikatif, Inovatif Dan Inspiratif.

Daftar Nama Finalis Penghargaan Gtk Dikmen Diksus Dedikatif, Inovatif Dan Inspiratif dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikianlah informasi tentang Finalis Penghargaan Guru dan Kepala Sekolah Dedikasi, Inovasi dan Inspirasi serta Lomba Penulisan Artikel SPAB. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: http://pgdikmen.kemdikbud.go.id/read-news/finalis-penghargaan-guru-dan-kepala-sekolah-dedikasi-inovasi-dan-inspirasi-dan-lomba-penulisan-artikel-spab

0 Response to "Inilah Finalis Penghargaan Guru dan Kepala Sekolah Dedikasi, Inovasi dan Inspirasi serta Lomba Penulisan Artikel SPAB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel