Halaman

Word Scramble Game IPS Kelas 7 BAB 4 “Dinamika Interaksi Manusia” (Interaksi Manusia dengan Lingkungan Alam, Sosial, Budaya, dan Ekonomi)

Dok. CecepGaos.Com

Word Scramble Game IPS Kelas 7 BAB 4 “Dinamika Interaksi Manusia” (Interaksi Manusia dengan Lingkungan Alam, Sosial, Budaya, dan Ekonomi)

CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi. Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi Word Scramble Game IPS Kelas 7 BAB 4 “Dinamika Interaksi Manusia” (Interaksi Manusia dengan Lingkungan Alam, Sosial, Budaya, dan Ekonomi).

Sebelum kalian (siswa/i) mengerjakan lembar kerja Word Scramble Game ini, pelajari kembali materi  IPS Kelas 7 BAB 4 “Dinamika Interaksi Manusia” (Interaksi Manusia dengan Lingkungan Alam, Sosial, Budaya, dan Ekonomi).

Setelah kalian mempelajari kembali materi tersebut, kerjakanlah lembar kerja Word Scramble Game di bawah ini dengan baik.

Petunjuk Pengerjaan:
1. Klik "Hint" atau petunjuk untuk menampilkan pertanyaan.
2. Bacalah pertanyaan tersebut dengan cermat, kemudian klik close (tanda x) jika pertanyaannya sudah dipahami.
3. Jawablah pertanyaan tersebut dengan cara menyusun huruf-huruf acak yang tersedia dengan cara menyentuh lalu menggesernya, sehingga menjadi sebuah kata yang merupakan jawaban dari pertanyaan pada "Hint" tersebut.
4. Setelah menjawab pertanyaan dengan benar, Klik "Next Word" untuk melanjutkan ke pertanyaan berikutnya, lalu klik "Hint" lagi untuk menampilkan pertanyaan.
5. Jika seluruh pertanyaan telah dijawab dengan betul, maka akan muncul kotak ucapan selamat "Congratulations" beserta dengan nilai yang didapat. Isilah kolom "Name" dengan nama kalian, lalu klik "Submit"
6. Setelah klik "Submit", maka akan muncul sertifikat yang berisi nama dan nilai kalian.
7. Screenshot/tangkap layar sertifikat tersebut. Kemudian kirimkan hasil screenshot sertifikatnya kepada guru IPS kalian.

Selamat mengerjakan ya!



Demikianlah Word Scramble Game IPS Kelas 7 BAB 4 “Dinamika Interaksi Manusia” (Interaksi Manusia dengan Lingkungan Alam, Sosial, Budaya, dan Ekonomi).

Semoga bermanfaat.

Baca juga: Lembar Kerja Cari Kata Online IPS Kelas 7 Bab 4 "Dinamika Interaksi Manusia" (Interaksi Manusia dengan Lingkungan Alam, Sosial, Budaya, dan Ekonomi) 

Baca juga: TTS Online IPS Kelas 7 Bab 4 "Dinamika Interaksi Manusia" (Interaksi Manusia dengan Lingkungan Alam, Sosial, Budaya, dan Ekonomi) 

1 Response to "Word Scramble Game IPS Kelas 7 BAB 4 “Dinamika Interaksi Manusia” (Interaksi Manusia dengan Lingkungan Alam, Sosial, Budaya, dan Ekonomi)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel