Halaman

Pengumuman Peserta Webinar dan Diklat Digdaya P4TK PKn dan IPS

Sumber logo: p4tkpknips.kemdikbud.go.id

Pengumuman Peserta Webinar dan Diklat Digdaya P4TK PKn dan IPS

CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi. Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Peserta Webinar dan Diklat Digdaya (Diklat Guru Moda Daring Berinovasi dan Berkarya) yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (P4TK PKn dan IPS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 13 Mei s.d. 15 Mei 2020, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (P4TK PKn dan IPS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan membuka Pendaftaran Diklat Digdaya (Diklat Guru Moda Daring Berinovasi dan Berkarya. Sehubungan dengan pengumuman tersebut, kemarin (16/05/2020), P4TK PKn dan IPS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis hasil pengumuman peserta lolos mengikuti webinar dan diklat Digdaya P4TK PKn dan IPS.

Dikutip dari laman p4tkpknips.kemdikbud.go.id, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (P4TK PKn dan IPS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis pengumuman dengan nomor 1105/B6.12.2/GT/2020 yang berisis hal-hal sebagai berikut.
  1. Tim Internal PPPPTK PKn dan IPS telah melakukan seleksi untuk menentukan peserta yang lolos mengikuti kegiatan webinar series dan diklat moda daring (DIGDAYA).
  2. Seluruh peserta webinar series dan diklat moda daring (DIGDAYA) wajib mengikuti kegiatan Webinar Utama pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020, pukul 08.00 WIB (diharapkan online 30 menit sebelum acara dimulai)
  3. Pengumuman hasil seleksi peserta bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  4. Harap berhati-hati terhadap pihak yang menghubungi dan mengatasnamakan PPPPTK PKn dan IPS, kegiatan ini tidak dipungut biaya (gratis). Pengumuman hanya dilakukan melalui laman resmi PPPPTK PKn dan IPS dan peserta akan dihubungi melalui email aktif dan/atau whatssapp yang telah terdaftar.
  5. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung Sdr. Yayat Budianto 087759910802
  6. Nama-nama peserta yang lolos seleksi untuk mengikuti kegiatan webinar series dan diklat moda daring (DIGDAYA) PPPPTK PKn dan IPS adalah sebagai berikut.
Sumber: p4tkpknips.kemdikbud.go.id

Daftar nama peserta yang lolos seleksi untuk mengikuti kegiatan webinar series dan diklat moda daring (DIGDAYA) PPPPTK PKn dan IPS dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikianlah Pengumuman Peserta Webinar dan Diklat Digdaya P4TK PKn dan IPS.

Semoga bermanfaat.

Baca juga: P4TK PKn dan IPS Membuka Pendaftaran Diklat Digdaya (Diklat Guru Moda Daring Berinovasi dan Berkarya

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/index.php/api/pengumuman

0 Response to "Pengumuman Peserta Webinar dan Diklat Digdaya P4TK PKn dan IPS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel