Halaman

Finalis Apresiasi GTK Pendidikan Dasar Inspiratif Tahun 2021

Finalis Apresiasi GTK Pendidikan Dasar Inspiratif Tahun 2021 


Sumber: gtkdikdas.kemdikbud.go.id



CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Finalis Apresiasi GTK Pendidikan Dasar Inspiratif Tahun 2021 Direktorat Guru Dikdas Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Finalis Apresiasi GTK Pendidikan Dasar Inspiratif Tahun 2021 ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/pendidik di Indonesia.

Berikut ini para finalis Apresiasi Bagi Guru Dan Kepala Sekolah  Pendidikan Dasar Serta Pengawas Sekolah Inspiratif yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Direktur Guru Pendidikan Dasar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologi Nomor 3869/B5/GT.01.10/2021, tentang Finalis Apresiasi Bagi Guru Dan Kepala Sekolah  Pendidikan Dasar Serta Pengawas Sekolah Inspiratif.


Surat Keputusan Direktur Guru Pendidikan Dasar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologi Nomor 3869/B5/GT.01.10/2021, tentang Finalis Apresiasi Bagi Guru Dan Kepala Sekolah  Pendidikan Dasar Serta Pengawas Sekolah Inspiratif dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikianlah informasi tentang Finalis Apresiasi GTK Pendidikan Dasar Inspiratif Tahun 2021. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://gtkdikdas.kemdikbud.go.id/read-news/finalis-apresiasi-guru-dan-kepala-sekolah-pendidikan-dasar-serta-pengawas-sekolah-inspiratif-tahun-2021


0 Response to "Finalis Apresiasi GTK Pendidikan Dasar Inspiratif Tahun 2021 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel