Halaman

Inilah Para Penerima Beasiswa Peningkatan Kompetensi Guru Bahasa | SEAMEO Qitep in Language

Inilah Para Penerima Beasiswa Peningkatan Kompetensi Guru Bahasa | SEAMEO Qitep in Language



Sumber gambar: Qitep in Language



CecepGaos.Com - Halo, Sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog pendidikan CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Penerima Beasiswa Peningkatan Kompetensi Guru Bahasa SEAMEO Qitep in Language. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog CecepGaos.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Penerima Beasiswa Peningkatan Kompetensi Guru Bahasa Qitep in Language ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/pendidik di Indonesia.

Dilansir dari laman web.qiteplanguage.org/, SEAMEO Qitep in Language merilis pengumuman peserta penerima beasiswa peningkatan kompetensi guru bahasa di Asia Tenggara.

Dari rilis pengumuman tersebut diketahui ada 600 guru yang dinyatakan lolos seleksi.
Daftar peserta lolos seleksi selengkapnya dapat dibaca di bawah ini.


Daftar peserta lolos seleksi ini dapat diunduh (download) DISINI. 

Kemudian disebutkan bahwa peserta terpilih ditentukan oleh SEAQIL dan keputusan tidak dapat diganggu gugat. Selanjutnya, konfirmasi komitmen untuk mengikuti pelatihan dengan mengisi formulir (https://s.id/participantsconfirmation) dari 24-27 Maret 2021. Bagi yang tidak mengisi formulir akan otomatis diganti oleh pelamar lainnya.

Setelah mengkonfirmasi keikutsertaan, panitia akan mengirimkan undangan resmi ke email pada tanggal 29–31 Maret 2021.

Untuk pertanyaan apa pun, silakan hubungi kami di training@qiteplanguage.org dengan subjek: Program Beasiswa SEAQIL 2021.

Bagaimana cara membuat akun Telegram

Jam kerja: Senin-Kamis, 08.00-15.00 (GMT +7) dan Jumat, 08.00-15.30 (GMT +7) 

Demikianlah informasi tentang pengumuman Penerima Beasiswa Peningkatan Kompetensi Guru Bahasa | SEAMEO Qitep in Language.

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://web.qiteplanguage.org/2021/03/24/announcement-of-online-training-on-teachers-competence-improvement-scholarship-recipients/

0 Response to "Inilah Para Penerima Beasiswa Peningkatan Kompetensi Guru Bahasa | SEAMEO Qitep in Language"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel