Halaman

Pengumuman Peserta Bengkel Sastra Bagi Guru Gelombang II Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbud

Sumber: SS Laman Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa


Pengumuman Peserta Bengkel Sastra Bagi Guru Gelombang II Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbud 

CecepGaos.Com - Halo, sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Peserta Bengkel Sastra Bagi Guru Gelombang II Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbud.

Dilansir dari laman http://badanbahasa.kemdikbud.go.id, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengumumkan peserta bengkel sastra bagi guru gelombang II kelas daring melalui surat pengumuman peserta bengkel sastra bagi guru (kelas daring) Gelombang II tertanggal 2 September 2020 dengan nomor nomor:1939/I3/BS/2020 . 

Disebutkan bahwa untuk menindaklanjuti Pengumuman Peserta Bengkel Sastra bagi Guru (Kelas Daring) Nomor 1635/I3/BS/2020, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah memutuskan untuk melaksanakan Bengkel Sastra bagi Guru (Kelas Daring) Gelombang II sebagai apresiasi kami atas animo para guru untuk mengikuti kegiatan Bengkel Sastra.

Bengkel Sastra ini akan diselenggarakan secara daring dari tanggal 8 Sepetember s.d. 28 September 2020. 

Adapun nama peserta dan jadwal (hari/tanggal, materi, narasumber) Bengkel Sastra bagi Guru (Kelas Daring) Gelombang II adalah sebagai berikut.


Surat Pengumuman Peserta Bengkel Sastra Bagi Guru (Kelas Daring) Gelombang II dapat diunduh (download) DI SINI.    

Demikianlah Pengumuman Peserta Bengkel Sastra Bagi Guru (Kelas Daring) Gelombang II Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbud. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: http://badanbahasa.kemdikbud.go.id/lamanbahasa/berita/3295/pengumuman-peserta-bengkel-sastra-bagi-guru-kelas-daring-gelombang-ii


1 Response to "Pengumuman Peserta Bengkel Sastra Bagi Guru Gelombang II Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbud "

  1. Wah ketinggalan info. Lain kali Bagaimana cara mendaftarnya?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel