Halaman

Pengumuman Hasil Penilaian Karya Peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Provinsi dan Daftar Peserta FLS2N Tingkat Nasional Tahun 2020

Pengumuman Hasil Penilaian Karya Peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Provinsi dan Daftar Peserta FLS2N Tingkat Nasional Tahun 2020

Sumber gambar: pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id

CecepGaos.Com - Halo, sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Hasil Penilaian Karya Peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Provinsi dan Daftar Peserta FLS2N Tingkat Nasional Tahun 2020. 

Dilansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengumumkan tentang Hasil Penilaian Karya Peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Provinsi Tahun 2020 Secara Daring (Online). 

Disebutkan dalam pengumuman tersebut bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah melaksanakan kegiatan Penilaian Karya Peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tingkat Provinsi Tahun 2020 secara daring (online) pada tanggal 16 s.d. 20 September 2020. Adapun bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N Jenjang SMK Tahun 2020 adalah sebagai berikut:
  • Menyanyi Solo
  • Gitar Solo
  • Film Pendek
  • Monolog
  • Tari Tradisional, dan 
  • Musik Tradisi Daerah.
Lebih lanjut disampaikan bahwa tercatat sebanyak 2.828 peserta yang berasal dari 33 Provinsi yang mengunggah karya dan mengikuti seleksi FLS2N Jenjang SMK Tingkat Provinsi Tahun 2020 secara daring (online). Peserta yang terpilih selanjutnya akan mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 September s.d. 4 Oktober 2020 secara daring (online).

Berikut ini surat pemberitahuan dan daftar nama peserta FLS2N jenjang SMK tingkat nasional tahun 2020.


Surat pemberitahuan dan daftar nama peserta FLS2N jenjang SMK tingkat nasional tahun 2020 dapat diunduh (download) DI SINI 

Demikianlah informasi tentang Pengumuman Laman Resmi dan Alur Registrasi Online FLS2N SMK Puspresnas. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/2020/09/09/pengumuman-laman-resmi-fls2n-smk-pusresnas-dan-alur-registrasi-online/
 

0 Response to "Pengumuman Hasil Penilaian Karya Peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Provinsi dan Daftar Peserta FLS2N Tingkat Nasional Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel