Halaman

Pengumuman Peserta Terpilih SEAQIL Webinar Series on Language

Sumber gambar: http://web.qiteplanguage.org/


Pengumuman Peserta Terpilih SEAQIL Webinar Series on Language 

CecepGaos.Com - Halo, sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana CecepGaos.Com, media informasi pendidikan

Kali ini, CecepGaos.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Peserta Terpilih SEAQIL Webinar Series on Language. 

Dilansir dari laman http://web.qiteplanguage.org/, Seameo Qitep in Language (SEAQIL) (08/09/2020) mengumumkan secara resmi peserta terpilih untuk mengikuti SEAQIL Webinar Series on Language: Berbagi Pengalaman Praktik Baik Pengajaran Bahasa pada Masa Pandemi Covid-19 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 16 September 2020.

Berikut ini adalah daftar 200 orang peserta terpilih SEAQIL Webinar Series on Language: Berbagi Pengalaman Praktik Baik Pengajaran Bahasa pada Masa Pandemi Covid-19.













Lebih lanjut disebutkan bahwa bagi para peserta terpilih SEAQIL Webinar Series on Language: Berbagi Pengalaman Praktik Baik Pengajaran Bahasa pada Masa Pandemi Covid-19 agar memerhatikan hal-hal berikut.
  1. Mengisi lembar kesediaan mengikuti webinar melalui tautan https://s.id/Form_Peserta_Terpilih_PraktikBaik paling lambat hari Kamis, 9 September 2020 pukul 15.00 WIB.
  2. Tautan webinar dan informasi lanjutan akan dikirimkan pada tanggal 10 September 2020 ke pos-el masing-masing peserta.
  3. Sertifikat elektronik hanya akan diberikan kepada peserta yang mengikuti webinar selama tiga hari berturut-turut.
Peserta terpilih yang tidak dapat mengikuti webinar diharapkan segera menghubungi panitia agar kuota peserta dapat dialihkan kepada pendaftar lainnya. Pendaftar yang tidak terpilih sebagai peserta dapat menyaksikan webinar melalui siaran langsung YouTube pada tautan https://s.id/SEAQIL_WPBYT.

Demikianlah informasi tentang pengumuman peserta terpilih SEAQIL Webinar Series on Language: Berbagi Pengalaman Praktik Baik Pengajaran Bahasa pada Masa Pandemi Covid-19. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: http://web.qiteplanguage.org/2020/09/08/pengumuman-peserta-terpilih-3/

0 Response to "Pengumuman Peserta Terpilih SEAQIL Webinar Series on Language"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel