Halaman

Guru Kota Padi

Kota Padi adalah julukan untuk Kabupaten Karawang, yang merupakan tempat kelahiranku dan sekaligus tempatku mengabdikan diri kepada bangsa sebagai seorang guru.
Kabupaten Karawang adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Jawa BaratIndonesia. Ibukotanya adalah Karawang. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor di barat, Laut Jawa di utara, Kabupaten Subang di timur, Kabupaten Purwakarta di tenggara, serta Kabupaten Cianjur di selatan ini memiliki luas wilayah 1.737,53 km2, dengan jumlah penduduk 2.125.234 jiwa (sensus 2010) yang berarti berkepadatan 1.223 jiwa per km2 (Wikipedia).
Aku mengajar di salah satu sekolah dasar swasta di Kabupaten ini, yaitu SD Puri Artha. SD Puri Artha terletak di Komplek Perumahan Puri Telukjambe Desa Sirnabaya Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang Provinsi Jawa Barat.


1 Response to "Guru Kota Padi"

  1. Wah kota padi kota kelahiranku juga tempat aku dilahirkan dan dibesarkan sampai tamat SMPN Cilamaya.SMA sy dijakarta dan perg tinggi di ikip bandung.Jadi sejak sma sy meninggalkan tanah kelahiran tercinta.walau demikian sy tetap sering pulkam hampir tiap bulan bahkan kadang tiap minggu.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel